116 Calon Siswa Bintara Polri di Barru Seleksi Administrasi

Daerah464 Dilihat

Barru, Menit7.com – Pemeriksaan administrasi awal seleksi penerimaan Polri Tahun 2024 yang berlangsung di Polres Barru diikuti oleh 116 calon siswa bintara maupun tamtama, Kamis (25/04/2024).

Pada tahap pemeriksaan administrasi ini, Polres Barru bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melakukan pemeriksaan dan validasi terhadap dokumen pendaftaran yang dimiliki oleh para peserta seleksi.

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, S.I.K melalui Kabag SDM, AKP Supriyanto menjelaskan bahwa pendaftar Polri dari Polres Barru tahun ini sebanyak 116 orang, 12 di antaranya adalah casis (calon siswa) Polwan.

“116 orang telah mengikuti pemeriksaan administrasi terdiri dari 104 bintara polisi tugas umum, 3 orang bintara kompetensi khusus teknologi informasi, 2 orang bintara kompetensi hukum, 6 orang tamtama, serta 1 orang jalur rekruitmen proaktif,” jelas AKP Supriyanto.

Para peserta tersebut sebelumnya telah melakukan pendaftaran yang dilakukan secara daring yang selanjutnya akan memasuki tahap pemeriksaan administrasi awal pada tanggal 24 dan 25 April 2024. (Humas polres barru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *