Anniversary ke-4 Seniman Musik Dangdut

Uncategorized69 Dilihat

Barru,Menit7.com– Bupati Barru hadiri Anniversary ke 4
Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Barru bertempat di Anjungan Pantai Sumpang Binangae Kecamatan Barru pada Sabtu Malam (02/03/2024).

Bupati Suardi Saleh dalam sambutannya mengatakan bahwa semut memiliki 4 filosofi ‘The Ant Philosophy’ yang telah diterapkan oleh SEMUT (Seniman Musik Dangdut) Barru.

“Ada empat filosofi semut yang pertama semut itu sangat peduli, kedua semut tidak pernah menyerah, ketiga semut itu kompak, keempat semut itu adaptif mempersiapkan segala sesuatu dan saya melihat selama empat Tahun DPP SEMUT Barru memiliki filosofi ini”,ucapnya.

Menurut Bupati dua periode ini penerapan filosofi ini tercermin dalam keseharian anggota DPP SEMUT Barru.

“SEMUT Barru sangat peduli, dimana ada musibah selalu hadir memberikan bantuan,pantang menyerah dengan segala upaya mengumpulkan donasi untuk membantu segala kesusahan ketika masyarakat barru mendapatkan musibah dan yang paling penting sekali adalah kekompakannya, dimana-mana SEMUT selalu ada dalam berbagai situasi suka duka Inilah SEMUT BARRU yang luar biasa”, ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati Barru berharap SEMUT Barru tetap seperti sekarang ini,peduli, pantang menyerah, kompak dan lebih meningkat lagi ditahun mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan Inspektur Daerah, Kadis Perhubungan, Kabag Pembangunan Setda Barru
Kapolsek Barru, Lurah Sumpang Binangae, Pembina Semut Indonesia, Sekjen DPP Provinsi Sulsel SEMUT INDONESIA, Para Pimpinan DPD SEMUT Se Sulsel,Ketua DPD SEMUT Barru, dan undangan lainnya. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *