AST-ARIS Jadikan Ramadhan Titik  Awal Dimulainya Perjuangan  Menuju  Pilkada Serentak 2024-2029

Daerah, politik500 Dilihat

Majene, Menit7. Com – Pemerintah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, menggelar Dzikir Akbar dan doa dirangkaikan dengan  buka bersama Ramadhan 1445 H Taun 2024. Kegiatan ini  dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Sabtu, 23/3/24)

Dzikir akbar dan doa dihadiri  Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma, Anggota DPRD Sulbar, Kalma Katta, Wakil Ketua DPRD Majene, M.idwar, dan Muspida .

Kegiatan ini  juga dihadiri para  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Majene, Kepala Puskesmas se-kabupaten Majene, Pj kepala desa se kabupaten Majene, forum mantan kepala desa serta para kepala lingkungan yang ada di kecamatan Banggae dan Banggae Timur. Dzikir akbar dipimpin.langsung Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Majene.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele , MM dalam sambutannya mengatakan Dzikir akbar dan buka puasa Ramadhan tahun ini dilaksanakan tepat hari ke-11 Ramadhan.

Momentum Ramadhan tahun ini menjadi titik awal dimulainya persiapan dalam mengarungi perhelatan politik menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

“Kegiatan Dzikir akbar ini dilaksanakan sebagai bagian untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat Majene. Tak kalah pentingnya kami memohon doa dan dukungan masyarakat agar pasangan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Majene yang insya Allah kembali berpasangan maju di Pilkada serentak tahun ini,” kata AST sapaan akrab Bupati Majene.

Demikian pula yang disampaikan Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma juga telah memberikan penegasan bahwa dirinya bersama pak Bupati Majene akan maju di Pilkada serentak 27 November.

“Atas izin orang tua dan masyarakat Majene, maka saya tak ragu sampaikan bahwa saya siap kembali mendampingi pak Bupati Majene di Pilkada yang tinggal delapan bulan kedepan,” kata Aris.

Aris menambahkan, kegiatan Dzikir ini juga pertanda awal untuk kembali membangun konsolidasi secara massif agar torehan suara mayoritas kembali dapat diraih di Pilkada serentak tahun ini.****

penulis Aco antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *