Bupati Barru Lantik Putrinya Jadi Direktur RSUD Lapatarai

Daerah528 Dilihat

Barru, Menit7.co.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah Pejabat PPT Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional.

Pelantikan tersebut dilakukan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. di dilantai 6 menara MPP Kompleks Kantor Bupati Barru, Kamis, 28 April.

Dalam pelantikan tersebut, terdapat nama putri Bupati Barru, drg Ulfah Nurul Huda yang juga ikut dilantik sebagai Direktur RSUD Lapatarai Barru.

Bupati Barru menyampaikan, Jabatan itu amanah, jabatan itu kehinaan, kecuali orang yang mampu menjalankan amanah yang diberikan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barru.

Pelantikan, rotasi, promosi merupakan hal yang wajar dalam sebuah lingkup daerah. Hal itu dimaksudkan sebuah penyegaran.

Ia berharap,pejabat yang dilantik dapat menyesuaikan dan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selain untuk meningkatkan pelayanan pemerintah, dalam rangka peningkatan wawasan, juga sudah menempati jabatan yang sudah lama.

“Untuk apa kita diberi amanah dalam bentuk jabatan, tidak lain untuk melayani masyarakat, meningkatkan pelayanan, membuat inovasi yang tujuannya mempermudah pelayanan ke masyarakat,”tegas Bupati dua priode ini.

Ditambahkan, bagi pegawai yang mengikuti Diklatpin, agar proyek perubahannya menjadi inovasi yang di pergunakan oleh Pemda Kabupaten Barru.

“Percepatan Penyerapan anggaran, bisa menjadi stimulus bergeraknya ekonomi masyarakat dan silva seminimal mungkin. Kehati-kehatian dalam bekerja, agar selalu memperbaiki administrasi juga terlebih kepada kwalitas, dan semua itu tentunya bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat,”imbuh Bupati

Suardi Saleh, menuturkan, jika pelaksanaan rotasi dan mutasi jabatan serta pengisian jabatan lowong ini, tidak lain untuk memenuhi kebutuhan organisasi Pemerintahan daerah Kabupaten Barru.

“Dengan adanya rotasi, mutasi dan pengisian jabatan lowong ini bisa meningkatkan kinerja Pemerintahan yang ada di Kabupaten Barru, sehingga jalannya roda Pemerintahan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Suardi sendiri mengimbau kepada para pejabat yang dilantik agar tetap melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

“Mari kita bekerja untuk masyarakat Kabupaten Barru, selamat bekerja kepada kita semua tugas kita bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tutup mantan Kadis PU Maros itu. (AMak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *