Bupati Barru Safari Ramadan di Masjid Lampoko

Uncategorized24 Dilihat

Barru, Menit7.com — Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh, M.Si
melanjutkan safari ramadhan 1445 H/2024 M tarwih ketiga di Mesjid Jami An Nur Lampoko Desa Lampoko Kecamatan Balusu pada rabu (13/03/24).

Seperti tahun sebelumnya Bupati Barru melaksanakan safari ramadhan diseluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Barru secara bergantian. Hal ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Bupati dua periode ini.

Bupati Barru mengawali sambutannya mengajak para jamaah untuk memanjatkan puji syukur karena Allah SWT masih mempertemukan kita dengan bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini.

Bupati Barru mengatakan bahwa Bulan Ramadhan adalah Bulan Penuh Berkah (Syahrul Mubaarok), Bulan Diturunkannya Al-Quran.

“Bulan Ramadhan disebut sebagai Syahrul Mubarok atau bulan penuh keberkahan. Hal ini karena pada bulan inilah diturunkannya Al-Quran ke langit dunia untuk menjadi petunjuk bagi manusia”, ucapnya.

Bupati Barru menyerahkan bantuan operasional untuk pelaksanaan Amaliyah Ramadhan yang diterima Pengurus Masjid Jami An Nur.

Turut hadir mendampingi Anggota DPRD Kabupaten Barru Syahrul Ramdani,ST, Kepala BKPSDM, Kadis Sosial,Kadis PMD,PPKB dan P3A, Camat Balusu. (Humas ikp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *