Bupati Boyong Kepala Desa Nonton Laga PSM-Arema FC di Stadion BJ Habibie Parepare

Daerah165 Dilihat

Barru, Menit7.com — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., hadir langsung menyaksikan pertandingan Sepakbola BRI Liga 1 antara PSM Makassar melawan Arema FC, di stadion Gelora B.J. Habibie, kota Parepare, pada Jumat malam (20/10/2023).

Bupati yang dikenal pemimpin tanpa sekat ini bahkan memboyong seluruh pimpinan OPD, Camat, Kades dan Lurah se-kabupaten Barru untuk memberikan support dan dukungan penuh bagi kesebelasan PSM Makassar yang melakoni laga kandang pekan-16.

“Ya…kita datang secara khusus untuk memberikan dukungan kepada tim sepakbola kebanggaan kita PSM Makassar”, kata Suardi Saleh.

Suardi Saleh yang memakai jersey PSM Makassar berwarna merah ini nampak duduk bersama dengan Ketua KONI Barru H. Muttalib Kadir, Waliikota Parepare Taufan Pawe dan Nurdin Abdullah, di VIP utama stadion Gelora B.J. Habibie.

“Kita sangat bersyukur hari ini tim kebanggaan kita PSM Makassar berhasil meraih kemenangan telak atas Arema FC”, ujar Suardi Saleh.

Kick off pertandingan antara PSM Makassar melawan Arema FC berlangsung pukul 20.00 dan hingga berakhirnya babak kedua, PSM Makassar unggul atas Arema FC dengan skor 3-0. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *