Camat Marusu Pamit ke Warga Nisombalia

Daerah244 Dilihat

Maros, Menit7.com — Mantan Camat Marusu, H. Suardi mohon pamit kepada warga Desa Nisombalia, Kec. Marusu, Kab. Maros, Selasa, 15/8/2023.

Acara pamitan itu berlangsung di Kantor Desa Nisombalia dihadiri Kepala Desa Nisombalia, Sulkarnain para kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga Desa Nisombalia, Babinsa Serka, Yusuf, pendamping desa, Sabri dan mahasiswa KKN Unhas, serta Ibu PKK Desa Nisombalia, Salma.

Kehadiran H. Suardi ditengah-tengah warga Nisombalia berlangsung dalam suasana haru. Suara Suardi terdengar terbata-bata sesaat memberikan sambutan. Banyak suka dan duka yang dirasakan Suardi selama menjadi Camat Marusu. Terkhusus kepada warga Nisombalia. Hubungan emosional terjalin begitu mesra.

Menurutnya, selama menjadi Camat Marusu banyak suka cita yang dirasakan. “Seakan-akan hati kita sudah menyatu dengan warga Desa Nisombalia,” ucap Suardi.

Pada kesempatan itu, Suardi yang didampingi sang isteri memohon maaf kepada seluruh warga Nisombalia apabila dalam kepemimpinannya ada perbuatan atau ucapan yang tidak berkenan di hati warga mohon dimaafkan.

Seperti diketahui H. Suardi kurang lebih dua tahun menjabat sebagai Camat Marusu, Kabupaten Maros dan Jumat, 11/8/2023 lalu dilantik oleh Bupati Maros, Chaidir Syam sebagai Kepala Dinas Sosial bersamaan dengan pelantikan Kepala Dinas Pendidikan, A. Patiroi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan Pemkab Maros. ( anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *