Pj Gubernur Sulbar Serahkan Bantuan Hibah Rp1.2 M Untuk Kebersihan Toilet dan Keagamaan

Daerah, Religi343 Dilihat

Polman, Menit7. Com — Pejabat Gubernur Sulawesi Barat Prof. Zudan Arif Fakrollah, menyerahkan bantuan hibah senilai Rp 1.230.000.000.Bantuan tersebut diperuntukkan untuk kegiatan keagamaan dan kebersihan toilet.

Penyerahan tersebut di Masjid Agung Syuhada saat melaksanakan Safari Ramadhan di Polman, Minggu 24/03/2024.

Salah satu agenda dalam safari Raamadan Pemprov Sulbar di Kabupaten Polman adalah menyerahkan bantuan hibah untuk rumah ibadah di Kabupaten Polman, dan penyerahan paket sembako Ramadan dari BAZNAS Provinsi Sulbar.

Bantuan sebesar Rp1,2 Miliar diperuntukkan 33 lembaga, baik rumah ibadah, pondok pesantren, sekolah hingga Taman Pendidikan Alquran (TPA).

“Setiap tahun pemerintah Provinsi, sebagai tanda cinta kepada masyarakatnya memberikan bantuan bantuan,” kata Prof. Zudan

Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dia juga menitipkan agar bantuan tersebut juga dimanfaatkan untuk kebersihan toilet pada 33 lembaga yang emerima bantuan tersebut.

Lanjut Zudan, program toilet bersih merupakan salah satu program Pemerintah Sulawesi Barat sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik.
PJ Bupati Polman Ilham Borahima berterima kasih atas kunjungan PJ Gubernur Sulbar.

“Suatu kehormatan dan satu kebanggaan bapak PJ Gubernur Sulawesi Barat dan pak.Sekda menyempatkan berkunjung ke Polman. Semoga hari ini menjadi berkah ” pungkasnya. ( rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *