Danrem 044/Gapo Serahkan 12 Ekor Sapi Kurban

Daerah205 Dilihat

Palembang.Menit7.com — Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023 ini, warga Korem 044/Gapo kembali menggelar penyembelihan Hewan Kurban, di halaman Masjid Al-Ikhlas Makorem 044 Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Kamis (29/6/2023).

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini, dihadiri langsung Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han) dan didampingi para Kasi Korem 044/Gapo serta para Prajurit Korem 044/Gapo.

Kegiatan tersebut, diawali dengan penyerahan hewan kurban berupa 12 ekor sapi dan 10 ekor kambing secara simbolis, oleh Danrem 044/Gapo kepada Ketua Panitia , yaitu Kabintal Korem 044/Gapo Lettu Inf M. Irfan.

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, sebagai Komandan Korem 044/Gapo dan pribadi saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

“Taqabballahu Minna Waminkum Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin,” ucap Danrem.

Lanjut Danrem, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bintaljarahrem, panitia qurban dan semua pihak atas dukungan serta peran aktifnya yang telah bergotong royong, sehingga terlaksananya kegiatan pemotongan hewan qurban ini.

“Pada Hari Raya Idul Adha ini, marilah kita tingkatkan semangat pengorbanan, keikhlasan, kebersamaan dan kedamaian dan marilah juga kita mendoakan saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci semoga berjalan lancar serta bisa pulang ke tanah air dengan sehat, selamat dan mendapatkan predikat haji yang mabrur,” ucap Danrem.

Danrem menambahkan, di Hari Raya Idul Adha ini, saya bangga dan berterimakasih kepada Prajurit, PNS, Persit dan masyarakat yang telah mampu ber-qurban. Jadikan qurban saudara tersebut sebagai ladang pahala dan semoga keikhlasan saudara dalam ber-qurban mendapatkan ganjaran pahala yang melimpah dari Allah SWT.

“Dalam penyembelihan hewan qurban nanti, agar diperhatikan kesehatan hewan qurban tersebut dan laksanakan pendistribusian daging qurban dengan tertib, serta utamakan diberikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” pungkas Danrem.(Budi prawoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *