Guna Salur Bakat Warganya, Desa Taan Bentuk Club Sepak Bola Fortase

Olahraga282 Dilihat

Mamuju, Menit7. Co. Id  –  Dalam rangka memasyarakatkan olahraga sepak bola Pemerintah Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar,  melakukan pembinaan sepak bola dan membentuk Club yang bernama Fortase


Untuk menunjang club tersebut pihak Pemdes Taan telah memberikan anggaran pembinaan melalui dana desa.

Menurut Kepala Desa Taan Rahmat Kasim, Club sepak bola Fortase Desa Taan kini sedang mengikuti Turnamen sepak bola Afraz  Cup  yang berlangsung di lapangan sepak bola Tanisara Kecamatan Malunda kabupayen Majene.

Lanjut Rahmat Tim sepak bola desa Taan telah lolos ke babak semi final, dan besok rabu 13 juli 2022 Tim sepak bola Desa Taan akan berhadapan dengan Tim sepak bola BTROZ dari Kabupaten Majene.

Dan pada laga pertandingan besok Tim sepak bola Fortase desa Taan akan diperkuat oleh mantan pemain Timnas  Oktomaniani  dan  Ali Suarez  untuk memperoleh tiket ke bababak Final.
Lanjut Rahmat, pembentukan  Club sepakbola ini didasari banyak minat anak muda didaerah tersebut, banyak anak muda memiliki bakat dunia sepakbola. Untuk menyalurkan bakat tersebut perlu dibuatkan wadah dan sarannya.


“Kita berharap kedapan akan lahir pemain  sepakbola dari Taan” Harap  Rahmat. (suaib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *