Hadiri Maulid di Desa Lompo Tengah

Daerah179 Dilihat

Barru, Menit7.Com — Bupati Barru H. Suardi Saleh mengingatkan salah satu kunci merawat silaturahim adalah iman dan taqwa kepada Allah SWT. Hal ini disampaikan Bupati Barru saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Desa Lompo Tengah, di Masjid Jami At Taqwa Ele, Jumat 13/10/2023.

Menurut Bupati, yang sering merusak persatuan dan silaturrahim adalah perbedaan, baik itu perbedaan pandangan atau perbedaan pilihan. Oleh karena itu sejalan dengan tema peringatan Maulid hari ini yaitu “Teguhkan iman, jaga persaudaraan dan rawat silaturrahim” kita jadikan momentum memperkecil perbedaan dan memperbesar persamaan untuk menguatkan persaudaraan.

“Untuk merawat silaturahirim, tonjolkan persamaan ditengah perbedaan. Dalam demokrasi perbedaan adalah hal yang mutlak dan harus diterima. Oleh karena itu kita harus yakin bahwa setiap perbedaan itu akan ada persamaannya dan tujuannya sama-sama untuk kebaikan”,terang Bupati.

Bupati mengajak, melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, mari jadikan momentum untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT dan prilaku yang baik.

Diakhir sambutannya, secara khusus Bupati Barru dua periode itu menyampaikan terima kasih kepada Warga Masyarakat khususnya Desa Lompo Tengah atas dukungannya membantu pembebasan lahan secara ikhlas sehingga pelebaran dan peningkatan jalan poros Pekkae Buludua dapat berjalan lancar. Semoga bantuan dan keikhlasan warga dapat menjadi ladang amal jariah.

Pembawa hikmah Maulid, Dr. H. Irham Jalil Aliyah S. Ag. M. Ag., Ketua PCNU Kab Barru yang juga Kabag Kersa Setda Barru.

Turut hadir, Pimpinan OPD, Camat Tanete Riaja Dr. Mukti SH. MH, Dan ramil Tanete Riaja, Kapolsek Tanete Riaja,Kepala Desa Lompo Tengah Arif Pabiseang,Tokoh masyarakat dan undangan. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *