HUT Bhayangkara ke 77, Suardi Saleh : Kapolres Barru Banyak Inovasi

Daerah353 Dilihat

Barru, Menit7.com — Upacara dan syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke 77 yang digelar
Polres Barru di Halaman Mapolres Barru, Sabtu (1/7/2023) dihadiri langsung Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto.

Upacara Hari Bhayangkara di halaman kantor Bupati Barru yang dipimpin Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto,S.Ik., M.Si.

Selain dihadiri Bupati Barru H.Suardi Saleh, juga hadir Wakil Bupati Barru, Sekda Barru, Ketua DPRD Barru, dan Unsur Forkopimda serta jajaran lingkup SKPD Pemerintah Kabupaten Barru.

Selanjutnya Ketua KKDB, Anggota DPRD Barru, Kementerian Agama, Kepala Desa dan Lurah, Ketua KPU Serta Pejabat Utama Polres Barru dan Ketua Bhayangkari Cabang Barru.Selain itu pimpinan BUMN, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, purnawiran, warakauri, organisasi, awak media dan undangan lainnya.

Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 77 Tahun 2023 dengan Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Bupati Barru.Ir.H.Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih bahwa hari ini kita berkumpul dalam rangka HUT dan syukuran hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Selamat hari Bhayangkara Ke-77 kepada seluruh personel Polres Barru dimana diusia yang ke 77 ini yang tidak muda lagi, terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Polres Barru dan jajarannya dalam menciptakan situasi aman kondusif di Kabupaten Barru.berkat sinergitas kepada berbagai pihak sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Menurut Suardi Saleh Presisi menurut ilmu teknik yaitu tepat dan cepat serta bekerja sesuai yang direncanakan. Seperti itulah jajaran polres Barru bekerja dalam menjaga kondisi wilayah Barru sehingga segala yang dilakukan pemerintah dan masyarakat dapat berjalan baik.

Pemerintah bersama Polres dan stakeholder bekerjasama mewujudkan tujuan bernegara yaitu menjaga ketertiban dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya bersyukur karena Kapolres Barru banyak inovasi seperti jumat curhat dan bentuk Polisi RW .Hal ini telah membantu pemerintah Daerah dalam mendengarkan keluhan masyarakat,”ucap Bupati Barru.

Dalam sambutannya Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto,S.IK mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukung Polri khususnya Polres Barru.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, karna hal ini tidak dapat terwujud tanpa kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak.

“Terima kasih pula kepada pemerintah Kabupaten Barru dan Forkopimda atas dukungannya selama ini, dalam membantu Polres Barru,”capnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian penghargaan kepada personel Polres Barru yang berprestasi dan penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 77 di Kabupaten Barru.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan Hari Bhayangkara ke-77 oleh Kapolres Barru. (humas Ikp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *