Jalur Poros Mamasa -Polewali Longsor, Polisi Sigap Antisipasi Kemacetan

Daerah289 Dilihat

Mamasa, Menit7.co.id– Curah hujan tinggi menyebabkan tebing yang ada di samping jalan poros  Polewali – Mamasa mengalami longsor tanah 0menutupi sebagian badan jalan. Akibatnya  arus lalu lintas menjadi terganggu, Sabtu (07/05/22).

Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas S.I.K,. MM langsung terjun lokasi bencana alam tanah longsor tersebut. Lokasi longsor di Jalan poros di perbatasan Desa Tamalantik dan Desa Balabatu, Kecamatan Tanduk Kalua.

Kapolres Mamasa bersama personel Sat Samapta Polres Mamasa dan anggota Polsek Mamasa langsung melakukan kegiatan Gatur Lantas (Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas), guna mengurai kemacetan dan antisipasi lakalantas

“Langkah sigap yang kami lakukan ini utamanya yaitu pengaturan lalu lintas di area tanah longsor serta membersihkan material lumpur, tanah, pohon bahkan bebatuan yang menghalangi jalan,” Ucap Kapolres Kapolres.

Dalam Kesemepatan tersebut Kapolres Mamasa Juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan akan potensi bencana alam tanah longsor mengingat saat ini Cuaca ekstrim yang ditandai dengan curah hujan tinggi ini.
Humas polres Mamasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *