Jelang Akhir Ramadhan, Alumni SMPN 33 Bulukumba Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Daerah, Religi199 Dilihat

Bulukumba, Menit7.com – Alumni ke-32 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 33 Bulukumba mengelar buka puasa bersama dirangkaikan dengan bagi-bagi takjil ke masyarakat sekitar jelang Akhir bulan suci Ramadhan, di Lapangan Pemuda Bulukumba, kamis (20/04/2023).

Kegiatan ini merupakan ajang memperkuat silaturahmi para alumni SMPN 33 Bulukumba dan masyarakat sekaligus sebagai bentuk syukur atas rahmat Allah S.W.T. sebagaimana yang dijelaskan oleh Nurhasanah Arfah selaku Ketua Panitia bagi-bagi takjil.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah S.W.T. atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Serta untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia” jelasnya.

Sementara itu, Awal Nugraha selaku Ketua Angkatan ke-32 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 33 Bulukumba, mengharapkan agar alumni ke 32 SMPN 33 Bulukumba tetap solid.

“Semoga angkatan ini tetap solid serta untuk kedepannya masih di berikan umur yang panjang agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini masih bisa kita lakukan”. Ungkapnya

Citizens Report : Jeni Arsyad. HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *