Kabid Humas IKP Dinas Kominfo Dilantik Jadi Camat Balusu

Uncategorized70 Dilihat

Barru, Menit7.com — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si melantik Kabid Humas IKP Dinas Kominfo Andi Maya Novitasari menjadi Camat Balusu.

Bupati menegaskan pelantikan pejabat merupakan dinamika dan kebutuhan organisasi agar dapat mengakselerasi pelayanan kepada masyarakat ditengah meningkatnya harapan terhadap kualitas pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Bupati Barru saat melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemda Barru di Baruga Singkerru Adae, Rujab Bupati Barru
Kamis (21/3/2024).

“Selain promosi dan mutasi sebagai upaya pengembangan pegawai yang bersangkutan mengingat banyaknya tugas pokok organisasi yang perlu dilaksanakan untuk menjawab
kebutuhan masyarakat,maka pejabat yang baru saja dilantik dan mendapatkan amanah agar segera bekerja untuk mencapai tujuan organisasi sesuai dengan rencana kerja perangkat daerah masing masing”, sebut Bupati.

Bupati mengingatkan, tantangan dan ekspektasi masyarakat ke depan akan semakin meningkat seiring dengan perubahan zaman yang lebih maju khususnya pada teknologi informatika.

Sehingga katanya lagi, sebagai aparatur sipil negara yang diberikan amanah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak lagi bisa bekerja biasa-biasa saja dan asal menyelesaikan program dan kegiatan tetapi kita harus bekerja luar biasa dengan prinsip empat AS yakni bekerja ikhlas, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas, sehingga program kegiatan tidak hanya sampai level output (keluaran ), tapi juga bisa menghasilkan outcome (hasil), benefit (manfaat) bahkan sampai impact (dampak jangka panjang) yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Barru
menitip harapan membangun kebersamaan dan sinergitas untuk membawa kemajuan bagi kabupaten Barru, kebersamaan yang akan membawa pemerintahan yang lebih baik dan lebih maju untuk Kabupaten Barru.

Pejabat yang dilantik sebanyak 34 orang terdiri Pejabat Administrator (eselon III) sebanyak 16 orang. Pejabat Pengawas (eselon IV) sebanyak 17 orang dan Pejabat Fungsional pada Inspektorat sebanyak 1 orang. (Humas Ikp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *