Kapolda Sulbar Safari Ramadan di Wilayah Hukum Polresta Mamuju, Ini Pesannya

Daerah317 Dilihat

Mamuju, Menit7. Com — Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar melakukan safari Ramadan di Wilayah Hukum Polresta Mamuju, Kamis 4 April 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang, Wakapolda Brigjen Pol Rahmat Pamudji, Pejabat Utama Polda Sulbar, tokoh Agama, Raja Mamuju, tokoh Masyarakat.

Hadir pula, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Dandim 1418 Mamuju, Kejari Mamuju, Wakapolresta Mamuju dan pejabat utama Polresta Mamuju.

Selama bulan suci Ramadan, Kapolda dan timnya mengunjungi berbagai daerah untuk memberikan pesan-pesan penting tentang menjaga keamanan serta berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim.

Dalam sambutanya, kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi selama bulan suci Ramadan.

“Oleh karena itu, kewaspadaan dan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangatlah diperlukan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” Ujar Kapolda.

Kapolda Sulbar juga menyampaikan pesan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat. Dalam pesannya, Kapolda menekankan pentingnya ketaatan terhadap aturan-aturan pemerintah dan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri.

“Kolaborasi lintas sektor ini diharapkan dapat memperkuat pengawasan dan penindakan terhadap potensi ancaman keamanan yang muncul,” pesan Kapolda Sulbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *