Kapolda Sulsel Resmikan Sarana Olahraga dan Bukber dengan Wartawan

Daerah378 Dilihat

Makassar, Menit7.co.id – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sudjana AS, M.M meresmikan sarana olah raga yang dirangkaikan buka bersama (bukber) dengan insan pers yang berlangsung di Mapolda Sulsel, Selasa (26/4/2022).

Kapolda didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini melakukan pengguntingan pita menandai peresmian sarana olah raga renovasi lapangan tennis, bulu tangkis, dan bola basket disaksikan seluruh petinggi Polda Sulsel.

Pada kesempatan itu Kapolda juga menyerahkan paket lebaran secara simbolis kepada wartawan.

Dalam sambutan Kapolda mengatakan, kurang lebih 3 tahun kita diperhadapkan dalam situasi pandemi covid 19. Namun, alhamdulillah saat ini dalam keadaan masif dan mulai melandai. Sehingga dapat melaksanakan buka bersama dengan rekan-rekan wartawan.

Terkait dengan peresmian sarana olah raga yang kurang lebih 3 bulan dikerjakan sudah selesai dan siap dipakai.

“Sarana olah raga ini dapat digunakan untuk teman-teman dari luar dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Kapolda Sulsel.

Menurut Irjen Pol Nana Sudjana, untuk memanfaatkan sarana olah raga tersebut akan mengundang teman-teman dari luar karena olah raga memang sangat penting untuk kesehatan tubuh.

“Olehnya itu, Kapolda Sulsel yang peduli dengan profesi wartaean telah menyiapkan sarana olah raga dan Balai Wartawan. ” Seperti diketahui wartawan itu ada sebagai wartawan Polri, Kejaksaan yang saling mengisi dan memberitakan tentang pekembangan situasi,” jelasnya.

Kapolda Sulsel juga menginformasikan saat ini telah dilaksanakan Operasi Ketupat yang dilakukan dari tahun ke tahun.
“Dua tahun yang lalu dilarang mudik dan tahun ini sudah bisa mudik. Namun, tetap memperhatikan protokol kesehatan,”imbunya. (anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *