Karang Taruna Ulunambo Morowali Sukses Selenggarakan Porseni

Olahraga246 Dilihat

Morowali, menit7.com – Peringatan HUT ke -77 Proklamasi Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 serentak diperingati oleh rakyat Indonesia di seluruh pelosok Nusantara.

Berbagai kegiatan Porseni dilombakan. Suasana peringatan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini memang sangat meriah setelah kurang lebih dua tahun negeri ini dilanda Covid 19, seluruh rakyat di pelosok Nusantara bereforia. ‘ Melampiaskan kegembiraannya. Memperingati hari bersejarah ini. Tak ketinggalan elemen masyarakat maupun Organisasi kemasyarakatan dan pemuda merayakan.

Seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna (KT) Kelurahan Ulunambo, Kecamatan, Minui, Kabupaten Morowali, Sultra. Meskipun dengan keterbatasan dana, namun dengan semangat persatuan pengurus KT Ulunambo menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) berlangsung sukses dan meriah.

Menurut Ketua KT Ulunambo, Edi Laris, dalam rangka merayakan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan ini RI tahun ini, suasananya sangat meriah. Apalagi dirayakan dengan keterbatasan dana, namun kita tetap optimis bahwa penyelenggaraan lomba Porseni akan sukses. Seperti, Futsal, bola dangdut, senam kreasi, tarik tambang dan lomba karaoke.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya lomba. Masyarakat setempat betul-betul bereforia, menikmati jalannya lomba,” ujar Edi.

Laporan: Rosmawati
Editor: Irianto Amama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *