Ketu PKK Terpilih Jadi Ketua IKA UNHAS

Daerah201 Dilihat

Barru, Menit7.Com — Musyawarah Daerah (MUSDA) Ikatan Keluarga Alumni UNHAS Kabupaten Barru dengan mengusung tema Bersatu Berjaya dan Teguh Terhadap Citra Almamater UNHAS untuk Barru yang Sejahtera di Baruga Singkeru Ada’e (10/11)

Kegiatan MUSDA di awali oleh sambutan Bupati Barru dengan membuka acara melalui untaian cinta dan apresiasi terhadap semangat Ketua PKK dalam menghadiri acra tersebut.

Ungkapnya bahwa Ketua PKK atau yang biasa dikenal dengan panggilan Bu Dokter, sangat mengapresiasi acara tersebut dan tidak kenal lelah walaupun dari perjalanan jauh, tapi tetap datang menghadiri acara tersebut.

Bupati Barru juga menyampaikan rasa Terima kasih kepada semuanya sehingga acara IKA UNHAS tersebut berjalan dengan baik sesuai yang diinginkan.

Apakah ini sebuah perencanaan atau suatu momentum yang pas, acara MUSDA pertama di Kabupaten Barru kita ini bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November dan bertepatan dengan hari Jum’at yang dimana hari ini penuh dengan berkah.

Bupati Barru menyimpan harapan kepada panitia dan acara selanjutnya untuk menjadi seperti pahlawan kita dalam menjalankan tugas-tugasnya.

” Saya berharap kepada semua panitia untuk musyawarah selanjutnya siapapun yang menjadi ketua semoga menjadi inspirasi dalam menjalankan tugas-tugasnya, nilai nilai kepahlawanan dan nilai juang”ujarnya.

Bupati Barru juga menyampaikan bagaimana cara mewujudkan cita cita kemerdekaan Republik Indonesia pertama melindungi segenap bangsa dan tumpah darah, kedua mensejahterakan, ketiga mencerdaskan kehidupan bangsa.

Akhir kegiatan Ketua PKK Kabupaten Barru Ibu Drg. Hj. Hasnah Syam MaARS terpilih sebagai ketua IKA UNHAS Kabupaten Barru.

Turut hadir Dr.H.Rahmansyah,S.S,M.Si (Wakil Ketua IKA Unhas Sulsel), H.Hasbullah (Ketua DPP IKA), Inisiator Umar S, S. KM, M. Kes. Ketua Panitia Ir. Abdu Samid,dan Alumni UNHAS Kabupaten Barru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *