Ketua DPRD  dan Ketua Komisi II Pantauan Proyek Pembangunan Kantor DPRD Sulbar

Daerah, politik171 Dilihat


Mamuju, Menit7.Com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Dr.Hj.St.Suraidah Suhardi di bersama Ketua Komisi II H.Sudirman didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Muhammad Hamzih melakukan pemantauan pembangunan Gedung DPRD yang saat  sedang berjalan.

Dalam kunjungan  tersebut, mereka memantau kemajuan  progres konstruksi serta bertemu dengan tim pengembang dan kontraktor.(27/2/2024)

“Saya sengaja mengunjungi langsung ke lokasi untuk mengecek progres sekaligus memberikan semangat kepada Konsultan Perencanaan dan Pembangunan khususnya para pekerja agar pengerjaan Pembangunan ini ,  dapat berjalan Sesuai rencana awal walupun kita lihat progres nya masih dibawah 50%”katanya


Hj Suraidah  berharap agar gedung ini bisa digunakan pada saat pelantikan untuk Anggota DPRD yang baru terpilih nanti

Pembangunan Gedung DPRD ini sangatlah  penting  sebagai b meningkatkan fasilitas agar ada kenyamanan para anggota Dewan dalam menjalankan tugas legislatif.

Sementara itu, Sekwan H.Muhammad Hamzih, mengatakan,  bahwa proyek ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk memperkuat infrastruktur yang mendukung kinerja DPRD. Kami akan terus memantau progresnya  guna  menjamin kualitas dan keberlanjutan dengan baik proyek.ini.


Hamzih berharap pekerjaan pembangunan proyek gedung Dewan ini  dapat selesai tepat waktu agar bisa digunakan  tempat pelantikan anggota baru terpilih nanti . ( humas DPRD )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *