Lantik Puluhan Pejabat, Suardi Saleh Minta Kerja Luar Biasa

Daerah210 Dilihat

Barru, Menit7.com- Sebanyak 53 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkup Pemkab Barru, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di Menara MPP Kantor Bupati Barru, Kamis (11/5/2023).

Bupati Barru Suardi Saleh meminta para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing-masing.

Menurut Bupati Barru dua periode itu, seiring dengan perkembangan dan kemajuan Teknokogi dan Informasi, tuntunan masyarakat terkait pelayanan juga semakin tinggi. Oleh karenanya kata Bupati, seorang pejabat tidak boleh lagi bekerja biasa-biasa saja tapi harus bekerja luar biasa dan prima.

“Tunjukkan kinerja terbaik, kordinasi, dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, serta patuh pada peraturan perundang-undangan,” tandas Bupati.

Bupati menaruh harapan besar kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Kami pastikan hari ini bahwa kami tidak salah menempatkan saudara pada jabatannya. Dan buktikan itu kalau memang mampu,” tegas dia.

Mereka yang dilantik terdiri dari pejabat eselon III dan IV, tiga diantaranya Lurah masing-masing Lurah Mangkoso Drs. As’as. Lurah Tanete Alamsyah S. Sos dan Lurah Mattampawalie Suryani S. Sos.

Di akhir sambutannya, Bupati Barru meminta kepada para Pimpinan OPD untuk memberi ruang kepada stafnya untuk berinovasi.

Turut hadir ketua TP PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota Komisi IX drg.Hj Hasnah Syam,MARS. Ketua DPRD Barru Lukman T. Staf Ahli Bupati, Sekda Barru Dr.Abustan.Para Asisten ,Pimpinan OPD Direktur RSUD Lapatai dan pada Kabag Setda Barru. (amad/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *