Lomba Desa dan Kelurahan PLT Ketua TP PKK Bersama Tim Penilai Kunjungi Kecamatan Tanete Rilau

Daerah79 Dilihat

Barru, Menit7. Com — Setelah Kecamatan Balusu, hari ini Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj. Ulfah Nurul Huda S, MARS bersama Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Barru Tahun 2024 mengunjungi Kecamatan Tanete Rilau, Selasa (25/06/2024).

Untuk tahun ini Pemerintah Kecamatan Tanete Rilau diwakili oleh Kelurahan Tanete dan Desa Lipukasi untuk mengikuti Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Barru.

Usai melaksanakan Penilaian di Kelurahan Tanete, Dokter Ulfah dan Tim Penilai melanjutkan kegiatan penilaian di Desa Lipukasi yang disambut dengan lantunan Salawat Badar oleh Kelompok Pengajian dan Salawat Nurul Huda Desa Lipukasi.

” Alhamdulillah, Masya Allah Salawatnya “, Ucap Dokter Ulfah di awal sambutannya

Lanjut, Dokter Ulfah menyampaikan, penilaian lomba ini bukan hanya semata untuk mendapatkan juara, sertifikat, pengakuan.

Dikatakan, Tim turun untuk melihat dan mengevaluasi kinerja, tata kelola, dan capaian terhadap 3 sektor Bidang Pemerintahan, Bidang Kemasyarakatan, dan Bidang Kewilayahan selama 2 (dua) tahun terakhir ini apakah sudah berjalan dengan baik. (Humas ikp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *