Maulid Akbar di Mallusetasi, Ini Pesan Bupati Barru

Daerah337 Dilihat

Barru, Menit7. Com — Bupati Barru Suardi Saleh dihadapan warga yang menghadiri acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW minta agar peristiwa ini menjadi momentum untuk melakukan introspeksi diri.

Maulid Akbar tingkat Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru yang digelar Pemkab bersama Baznas Kabupaten Barru ini dipusatkan di lapangan desa Cilellang, Senin (26/9).

Saat memberikan arahan, Bupati Barru Suardi Saleh, mengucap syukur karena peringatan maulid tahun ini bisa terlaksana dengan lancar.

Dirinya mengapresiasi Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W di Kecamatan Mallusetasi dan perdana dilaksanakan di Desa Cilellang. Hal ini tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat yang berpartisipasi secara ikhlas.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan perdana di laksanakan tingkat kecamatan tahun ini di Mallusetasi, dan ada dua agenda yang dilaksanakan hari ini yaitu, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Sosialisasi Zakat, Infaq dan Sadaqah Oleh BAZNAS, “ujar Suardi Saleh.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si memaparkan apa yang pernah di bacanya di media sosial tentang pertanyaan bahwa siapakah orang yang paling viral di muka bumi ini dan ternyata jawabannya adalah Nabi Besar Muhammad SAW.

Bupati Barru juga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat Barru untuk menjadikan Maulid tahun ini sebagai momentum introspeksi diri. Apakah kita sudah mencontoh dan meneladani Rasulullah SAW. Dan semoga hikmah Maulid ini dapat dijadikan renungan suatu peristiwa dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Maulid tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh, Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Anggota DPR RI Fraksi Nasdem drg. Hj Hasnah Syam, MARS, unsur Forkopimda, Kepala Kementerian Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso AGH. Faried Wajedy serta Kepala OPD. Selain itu Hadir, Ketua dan Komisioner BAZNAS, Ketua BAZNAS Parepare, Camat dan Kepala Desa serta Lurah se-Kecamatan Mallusetasi.(Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *