Melepas Calon Jemaah Haji Kloter 18, Ini Pesan Bupati Mejene

Daerah, Religi570 Dilihat

Menit7. Com — Bupati Majene H. Andi Ahmad Sukri Tamalele (AST) meminta kepada seluruh calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Majene, agar Jemaah yang berangkat menunaikan rukun Islam ke lima, mendoakan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Majene UMR, Majene Unggul Mandiri dan Religius, serta tetap dalam lindungan Ilahi Rabbi dan sukses mengayomi masyarakat pada Umumnya.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Majene, saat melepas secara resmi calon Jemaah haji kloter 18 Minggu (4/6/2023) di lapanganlapangan stadion Prasamnya.

Menurut AST, Setiap muslim tentu mendambakan menunaikan ibadah haji ke tanah Suci Mekka. Karena hal ini disamping merupakan kewajiban juga sekaligus kehormatan bagi yang telah mendapat panggilan dari Allah SWT.

Momentun ini hendaknya mampu menambah rasa syukur. Sebab tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama meskipun sangat menginginkannya.

“Untuk itu saya atas nama pribadi dan selaku Pemerintah Kabupaten Majene, dengan suka cita dan turut berbahagia mengucapkan selamat atas diberangkatkannya calon jemaah haji tahun 1444 H / 2023 M ke tanah Suci Mekka”

Olehnya itu, atas nama Bupati Majene sebagai pemimpin pemerintahan daerah menitipkan harapan kepada para jemaah Haji dalam perjalanan relegi ke Haramain terus tetap memupuk kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan.


Membangun kesabaran kekompakan sesama jemaah haji agar pelaksanaan Ibadah haji berjalan dengan baik.(ucheng/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *