Meriahkan HUT RI ke-78, Pemkab Barru Gelar Lomba Nyanyi Solo

Daerah196 Dilihat

Barru, Menit7.com — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Barru menggelar Lomba Nyanyi Solo antar desa dan kelurahan serta OPD, di Alun-Alun Colliq Pujie, pada Jumat malam (11/8/2023).

Lomba ini dibuka secara langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., didampingi Ketua TP PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., yang juga Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem.

Bupati Suardi Saleh mengatakan, lomba nyanyi ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi menjadi salah satu bentuk kesyukuran dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah merebut kemerdekaan.

“Saya mengutip kata-kata Mahfud MD Menteri Polhukam bahwa hanya Bangsa Indonesia yang mampu mengusir penjajah. Kenapa demikian? karena kita bersatu melawan penjajah dan akhirnya bisa merebut kemerdekaan”, katanya.

Suardi Saleh menambahkan, tujuan lomba nyanyi ini tidak hanya bisa tampil di Desa nya tetapi berkompetisi ditingkat Kabupaten Barru.

“Tujuan lomba nyanyi ini tidak hanya bisa tampil di Desa nya tetapi berkompetisi ditingkat Kabupaten Barru,”ujar Suardi. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *