Pantau PSU di Kecamatan Balusu, Ini Harapan Bupati Barru

Daerah51 Dilihat

Barru, Menit7.com — Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh,M.Si didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Herman Jaya dan Plt Kasat Pol PP Damkar dan Penyelamatan Adhi Fatriah,S.STP,M.Si meninjau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 1 Lawampang kelurahan Takkalasi Kec Balusu Kab Barru, Sabtu (24/2/2024).

Bupati Barru disambut Ketua Bawaslu Najemuddin, Waka Polres Barru, Pabung Kodim 1405/Parepare, Plt Camat Balusu, Danramil dan Lurah Takkalasi menyempatkan berdialog singkat dengan Petugas TPS.

“Mohon bekerja dengan baik dan tetap semangat”, ujar Bupati.

Bupati berharap proses pemungutan suara hingga perhitungan dapat berjalan lancar dan aman. Oleh karena itu dimohon kerjasama semua pihak untuk mengawal pemungutan suara ini.

“Saya berharap apapun nanti hasilnya itulah yang kita terima dan itulah yang terbaik dari hasil pelaksanaan PSU yang demokratis, jujur dan adil”, harap Bupati.

Sebelumnya terpantau Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto S. IK berada dilokasi bersama sejumlah personel Polres dan Polsek untuk mengawal dan memastikan PSU berlangsung aman dan damai. (Humas ikp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *