Pasca Pemilu, Hajrul Malik Minta Persaudaraan Tetap di Utamakan

Uncategorized246 Dilihat

Mamuju,Menit7.com – Hajrul Malik salah satu tokoh politik Sulawesi Barat, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk keluar dari sekat-sekat perbedaan sewaktu pemilu. Seyogyanya kedepankan persatuan dengan semangat persaudaraan.

“Pasca pemilu ini, kita sudah harus mulai merekonstruksi kembali persatuan dengan semangat persaudaraan. Adapun perbedaan, perdebatan dan mungkin ada perselisihan sewaktu menjelang dan berakhirnya pemilu merupakan bagian dari demokrasi. Sehingga kita harus mulai dewasa, untuk saling memahami dan meninggalkan hal-hal yang bisa menciptakan perpecahan sebagai anak bangsa,” ungkap Hajrul kepada Menit7. Com. Senin (4/3/2024).

Menurutnya perbedaan dalam demokrasi merupakan sebuah keniscayaan namun bukan berati menjadi pemutus silaturahmi apalagi sarana permusuhan.

“Kita sudah berulang kali melewati perhelatan politik yang disebut pemilu. Harusnya hal tersebut semakin mendewasakan kita sebagai masyarakat Indonesia”, sambung Hajrul.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Barat ini berharap masyakarat sudah perlu kembali menjalin silaturahmi baik apalagi sudah menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Sambut ramadhan ini dengan baik. Berupaya untuk tidak saling menyakiti dan mulai berlapang dada dengan saling memaafkan karena persaudaraan tetap yang utama dari segalanya , pungkas Hajrul. (Ucheng/menit7)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *