Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Gowa Resmi Dilantik

Daerah231 Dilihat

Gowa, Menit7.com – Pelantikan Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PPI) Cabang Gowa terlaksana lancar. Mengangkat tema ‘kolaborasi insinyur muda menuju Indonesia emas’ dihadiri oleh para pengurus cabang Gowa, pengurus PII Wilayah Provinsi Sulsel, serta perwakilan PPI Pusat.

Pelantikan ini berlangsung di Aula Prof Mattulada, Universitas Hasanuddin, Kota Makassar Sabtu (24/6/2023). Dan dilantik langsung oleh ketua FIM PII Pusat Ir. Haudhi Ramdayusa.

Ketua FIM PII Gowa terpilih Ir. Abdul Kadir Aslam dalam Kesempatannya menyampaikan agar kedepan Peran Insinyur dalam mencapai Indonesia emas kedepannya akan di isi oleh pemuda pemuda masa kini.

“melalui wadah ini, para pengurus FIM PII Cab. Gowa dapat menggali potensi keinsyuran mereka dan menjadi akademis yang mampu berprestasi di wilayah kerja masing-masing,” pungkasnya.

“Dengan kepemimpinan yang baru dilantik, diharapkan akan tercipta kolaborasi yang kuat dan inisiatif yang berdampak positif bagi perkembangan profesi insinyur yang ada di Kabupaten Gowa,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan akan menjalankan tugas dan tanggungjawab serta mengibarkan panji dan nilai Ke-Insinyuran Ke Seluruh Penjuru Kabupaten Gowa.(***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *