Peringatan Dini, Hari ini Sulbar Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang

Gempa bumi147 Dilihat

Menit7.co.id — Dikutip dari BMKG Majene, hari ini Kamis 2 Februari 2023, sejumlah wilayah diperkirakan akan terjadi hujan lebat disertai angin kencang, petir dan petir. Berikut wilayah yang berpotensi terjadi hujan dan angin kencang.

Pagi Hari Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab. Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Potensi .Hujan sedang diwilayah Kabupaten Mamuju.

Siang dan Sore Hari, Berpotensi hujan ringan-sedang di wilayah Kabupaten Polewali Mandar dan Majene. Berpotensi hujan sedang-lebat diwilayah Kabupaten Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu.

Untuk malam Har, berpotensi Hujan ringan hingga sedang di Wilayah Polewali Mandar, Majene dan Mamasa. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah di kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu.

Sementara Dini Hari nanti berpotensi hujan ringan – sedang di Wilayah Sulawesi Barat.

  • Suhu Udara : 18 – 30°C.
  • Kelembapan Udara : 70 – 95%.
  • Angin : Timur Laut – Barat Laut, 2 – 30 km/jam.

Peringatan Dini
Waspada potensi hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore – malam hari di wilayah Kabupaten Majene (Malunda, Ulumanda), Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah san Pasangkayu.( ***)
http://bmkg.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *