Persembahkan 10 Medali, Bupati Barru Apresiasi Yongmoodo

Uncategorized183 Dilihat

Menit7.Co.Id — Cabang Olah Raga (Cabor) Yongmodo mendapat apresiasi dari Bupati Barru Suardi Saleh.

Pasalnya Cabor yang baru pertama kali diikuti Kabupaten Barru pada pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke XVII tahun 2022 lalu yang dipusatkan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba mampu mempersembahkan 10 medali dengan rincian 3 medali emas, 3 medali, 3 medali perak dan 4 medali perunggu.

Atlit peraih medali khususnya yang tergabung di Yongmoodo, Bapak Tentara yang bergabung Putri Barru atas nama Daerah mampu berbuat banyak, bahkan satu atlit satu medali.

“Sangat luar biasa ini Yongmoodo baru pertama tampil langsung persembahkan 10 medali,”ujar Suardi saat penyerahan Bonus para atlit Rabu 15 Pebruari.

Terima kasih banyak untuk semua keringat, waktu, tenaga, dan pengorbanan semua Atlit, Pelatih dan Official serta Pengurus KONI Barru dan segenap Kontingen Kabupaten Barru, kita mungkin tidak berhasil masuk sepuluh besar, tapi kita berhasil menegaskan diri sebagai Patriot Olahraga yang berjuang sepenuh hati untuk nama baik Daerah, Kabupaten Barru.

Sementara itu Ketua Yongmoodo Barru Muhammad Arsyad mengucapkan terima kasih kepada para atlit Yongmoodo yang telah mempersembahkan medali bagi Kabupaten Barru. “Terima kasih kepada para atlit dan pengurus Yongmoodo,”ungkapnya. Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *