Pj Gubernur Sulsel Tebar Bibit Ikan Nila di Kecamatan Soppeng Riaja

Daerah102 Dilihat

Barru,Menit7.com — Komitmen mendukung Delapan Program Prioritas Provinsi Sulsel utamanya program ketahanan dan kedaulatan pangan menjadi bagian yang diberi ruang dalam rangkaian Hari Jadi Barru ke-64.

Disela kegiatan, Pj. Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si menyempatkan lakukan penebaran benih Ikan Nila di Kelurahan Kiru-Kiru Kecamatan Soppeng Riaja pada hari Selasa (20/02/24).

Penebaran benih ikan nila ini berjumlah 10.000 benih merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Barru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas kepedulian terhadap Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barru dan juga perkenaannya untuk hadir diberbagai rangkaian peringatan hari jadi kabupaten Barru.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur karena telah memberikan bantuan 10.000 ekor benih ikan sebagai wujud pemanfaatan dan optimalisasi lahan atau halaman. Insya Allah bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik”, ucap Suardi Saleh.

Diketahui, berbagai kemajuan menjadi keberhasilan pembangunan yang telah dicapai daerah ini, semua ini merupakan upaya mensejahterakan rakyat untuk tercapainya komitmen mewujudkan “Kabupaten Barru yang Lebih Maju dan Lebih Sejahterah”.

Gelaran Puncak Seremonial Hari Jadi Barru sendiri, dilaksanakan di Menara Kantor Bupati Barru yang dihadiri langsung Pj. Gubernur Sulsel, Dr.Bahtiar Baharuddin serta disiarkan secara live streaming melalui Channel Youtoube.

Turut hadir pada acara penyebaran benih Ikan Nila, Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov Sulsel, Dandim 1405 Pare Pare, Kapolres Barru, Kadis Perikanan Kab.Barru, Kadis PU, Camat Soppeng Riaja, Kapolsek Soppeng Riaja, Anggota Koramil 1405/04 Soppeng Riaja. (humas ikp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *