PKK Berbagi Sembako di SD Wahda Islamiyah

Uncategorized86 Dilihat

Barru, Menit7.com — Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Ulfa Nurul Huda S. MARS bersilaturahmi dan membagikan sembako di Sekolah Wahdah Islamiyah Kemnaker RI Workshop Kejuruan Teknik Informatika Balai Latihan Kerja Komunitas, Rabu 3/4/2024

Terkait kegiatan tersebut dalam rangka bulan Ramadhan , yaitu bulan ini puasa yang ke-23 memasuki 10 terakhir di bulan puasa, Plt Ketua TP PKK drg. Hj. Ulfa Nurul Huda S MARS memberikan paket sembako sekitar 110 paket kepada para siswa siswi secara simbolis.

Dalam lawatan beliau menceritakan kenangan Almarhumah Ibu drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam kegigihan beliau berbagi kepedulian dan perhatian besar terhadap sekolah Wahdah Islamiyah ini.

Disaat menceritakan segala kebaikan yang pernah almarhumah rintis dalam suasana tersebut tak terasa air mata beliau menetes teringat akan segala kenangan kebaikan almarhumah ibu dokter Hj. Hasnah Syam. Hal tersebut diutarakan oleh ibu dokter selalu Plt. TP PKK kabupaten Barru.

“Tak lupa ibu dokter Ulfa mengucapkan Terima kasih kepada para panitia yang hadir dan yang terlibat dalam acara tersebut”, Terangnya

Harapan Plt.Ketua TP PKK yang juga Direktur RSUD Lapatarai Barru semoga di bulan Ramadhan ini khususnya di 10 terakhir di bulan puasa ini memberikan Rahmat, Berkah dan penuh kebaikan untuk segenap masyarakat Kabupaten Barru. (Humas ikp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *