PKS Tebar Paket Kurban ke Seluruh Indonesia, Jumlahnya Jutaan

Daerah, Religi415 Dilihat

Menit7.Com — Program tebar 1.8 juta paket kurban, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu program Nasional guna membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

Dalam rangka mengoptimalkan Program tersebut, PKS membagikan hewan kurban ke seluruh pelosok Nusantara, termasuk ke Sulawesi Barat (Sulbar) yang mendapatkan jatah 7 ekor Sapi dari Presiden PKS Uts Ahmad Syaikhu.


“Alhamdulillah kami menerima 7 ekor sapi dari Presiden PKS dan langsung kami distribusikan ke 6 kabupaten di seluruh wilayah Sulbar agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat program tebar 1,8 juta paket hewan kurban yang digagas DPP Partai Keadilan Sejahtera” ujar ketua DPW PKS Sulbar, Yuki Permana, ST.

Selain itu, lanjut Yuki, program ini juga bertujuan untuk memberi kebahagiaan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang fakir, miskin dan yang membutuhkan, dimana saat ini harga harga kebutuhan pokok semakin mahal termasuk harga daging sapi, sehingga daya beli masyarakat untuk kebutuhan daging sangat jauh dari kata terjangkau, katanya.


Untuk itu, PKS sangat konsen terhadap program program sosial olehnya itu jargon PKS Pelayan Rakyat bukan hanya slogan tapi harus menjadi kenyataan yang diimplementasikan oleh segenap kader, pengurus dan anggota dprd PKS termasuk Caleg-caleg PKS diseluruh sulbar.

Disamping itu pula Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H, diharapkan dapat menjadi sarana silaturrahmi kader, pengurus, caleg dan anggota dewan PKS dengan masyarakat agar masyarakat lebih mengenal mereka berikut apa gagasan gagasan yang akan ditawarkan oleh para caleg PKS jika kelak mendapat amanah dari rakyat.


Intinya bahwa masyarakat harus merasakan keberadaan PKS baik diwaktu susah (saat gempa melanda mamuju dan majene) maupun pada saat gembira (saat Hari Raya). PKS selalu ada untuk masyarakat kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi apapun, tutup Yuki. (ucheng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *