Polres Barru Bedah Tujuh Rumah Warga Kurang Mampu

Daerah624 Dilihat

Barru, menit7.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor (Polres) Barru melaksanakan bakti sosial bedah rumah bagi 7 warga Kabupaten Barru yang secara simbolis dimulai pada hari Rabu (07/06/2023).

Salah seorang penerima bantuan adalah warga Kelurahan Sepee Kecamatan Barru yang tinggal sendirian di rumah beralaskan tanah. Perempuan I Lina yang berumur 70 tahun adalah seorang janda yang sedang menderita kebutaan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepee Bripka Awal Ruslan bersama warga bergotong royong mendirikan tiang rumah yang terbuat dari kayu setelah sebelumnya melakukan pembongkaran rumah lama yang tidak lagi layak untuk dihuni.

Pada Hari Bhayangkara tahun ini Polres Barru akan membedah 7 unit rumah warga kurang mampu yang tersebar di masing masing kecamatan. Program tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Badan Amil Zakat Kabupaten Barru.

Kasi Humas Polres Barru Iptu Iriansyah, S.H saat dihubungi menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kondisi yang dialami masyarakat Kabupaten Barru.

“Bedah rumah ini adalah bentuk kepedulian Polres Barru terhadap kondisi masyarakat, kami telah memilih secara teliti 7 orang penerima bantuan dari setiap kecamatan dengan memperhatikan banyak aspek” jelas Kasi Humas. Laporan : Amad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *