Polres Bone Berduka, Kanitlantas Polsek Tanete Riattang Tutup Usia

Daerah, Uncategorized282 Dilihat

Watampone,Menit7.co.id- Orang baik itu telah pergi selamanya. Ia adalah polisi yang baik. Sejak berkarir di Polres Bone, Sulawesi Selatan puluhan tahun lalu, ia dikenal ramah dan bersahaja kepada setiap orang serta sosok rendah hati.

Adalah Iptu Mukramin,S.H. (46) menghumbuskan napas terakhirnya di rumah Sakit Hafsa Watampone, Kamis sore pukul 17.45 WITA. (16/06/2022) karena sakit.

Almarhum Mukramin adalah lulusan Seba Prajurit Karier Polri 1997, dan SIP 2014 berpangkat Inspektur Polisi Polisi Satu dengan jabatan PS.Kanitlantas Unit Polsek Tanete Riattang, lahir 1976. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Almarhum disemayamkan di rumah kediamannya jalan Salak, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Pada hari Jum’at 17 Juni 2022, pukul 11.00 wita

Untuk mengenang dan menghargai jasa pengabdiannya selama berdinas di Kepolisian, akan dilaksanakan upacara pelepasan jenazah dengan Inspketur Upacara Kabag SDM Polres Bone Kompol H.Risal,S.H. dan Komandan Upacara PS.Kanit Propam Polsek Tanete Riattang Ipda Muhammad Rizal H.

Jenazahnya disholatkan di Masjid Jalan Salak untuk selanjutnya diberangkatkan ke tempat pemakaman di Ancu Kecamatan Kajuara dengan diawali upacara secara dina.

Upacara dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H.

Kasubsi PIDM Humas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar mengatakan “Almarhum kami kenal dengan sosok yang ramah dan bersahaja kepada setiap orang serta sosok rendah hati,” ungkapnya.

Lanjut Ray “mari sama-sama kita doakan, semoga arwah almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah Swt, diampuni dosanya dan dilapangan kuburnya serta semoga keluarga diberikan ketabahan, amin…”

Laporan Junaid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *