Polres Enrekang Peduli Warga di Momen HUT Bhayangkara ke – 78

Daerah154 Dilihat

Enrekang, Menit7. Com — Jelang HUT Bhayangkara ke -78, Polres Enrekang melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat. Diantaranya, kegiatan bedah rumah sebagai layak huni, kegiatan bakti religi, pembersihan tempat- tempat beribadah, serta pembuatan sumur bor, dan lomba domino serta turnamen catur, dan berbagai bakti sosial masyarakat lainnya. 

Kapolres Enrekang, AKBP, Dedi Surya Dharma, SH SIK,MM, yang didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Sementara untuk bakti kesehatan donor darah, adalah salah satu cara untuk berbagi dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat di Kabupaten Enrekang.

“Ini juga kata dia, menunjukkan sinergi yang baik diantara kita, bagaimana kita bekerja sama untuk memberikan manfaat kepada sesama,” ujar Kapolres, Senin, 24 Juni 2024.

Lebih lanjut Kapolres Enrekang
mengajak untuk bekerja sama mewujudkan Indonesia Emas dan Ia juga menekankan pentingnya kegiatan donor darah dalam meningkatkan ketersediaan darah di rumah sakit. Dan nantinya akan disalurkan serta ditransfusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. kKegiatan bakti kesehatan berupa donor darah sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78.

Acara ini berlangsung di Aula wirapratama Polres Enrekang dan melibatkan berbagai pihak, termasuk anggota Polres Enrekang, ketua DPRD Enrekang, Kajari Enrekang beserta para staf kejaksaan negeri Enrekang dan anggota kodim 1419 Enrekang, serta Satpol- PP Enrekang dan ibu-ibu Bhayangkari polres Enrekang.serta personil anggota gabungan wartawan bersatu lokal Enrekang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *