Polres Maros Gelar Lomba Ceramah Da’i Ramadhan dan Da’i Polri

Daerah416 Dilihat

Maros, Menit7.co.id — Polres Maros melaksanakan lomba Da’i ceramah Ramadhan 1443 H yang dipusatkan di Masjid Ar Rahim Regency Kecamatan.Turikale Kabupaten .Maros, Selama 2 Hari, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan anggota Kemenag kabupaten Maros, Imam mesjid Ar Rahim Regency , Juara Da’I Kambtimas Polda Sulsel dan para Kanit dan staf Binmas Polres Maros.

Diikuti dari perwakilan masing-masing Polsek Jajaran tersebut dan dibuka oleh Kabag Ops KOMPOL Abriadi, S.Ag mewakili Kapolres Maros.

Dalam sambutannya Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta lomba dan para Juri yang turut serta dalam mensukseskan lomba tersebut.

Kabag Ops menambahkan lomba Ceramah Da’i Ramadhan dan Da’i Polri dan Da’i Ramadhan ini diselenggarakan untuk menumbuhkan syiar Islam, agar nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan mengusung tema ”Peran Da’i” dalam mencegah paham radikalisme serta intoleransi keagamaan dan kebangsaan melalui Dakwah yang sejuk,” ujarnya. (anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *