PT. Rekas Utama Sejahtera Siap Mengatasi Angka Pengangguran di Desa Temmapaduae

Uncategorized218 Dilihat

Maros, menit7.com — PT. Rekas Utama Sejahtera siap mengatasi angka pengangguran hingga mencapai 0 persen. Target pencapaian 0 persen ini dikemukakan oleh Muh. Aminuddin Kurdin selaku kepala desa Temmapaduae, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, pada acara wawancara penerimaan tenaga kerja, Senin, 11/9/2023.

Menurut Aminuddin, angka 0 persen itu merupakan solusi terbaik untuk menekan angka pengangguran di kalangan anak muda.

” Dan, PT Rekas Utama Sejahtera merupakan perusahaan penyedia tenaga kerja lokal yang siap mengatasi angka pengangguran untuk mendukung program nasional pemerintah, ” ujar Aminuddin sekaligus pemilik perusahaan ini.

“Kami berharap adanya PT Rekas Utama Sejahtera mampu menjadi solusi rerbaik bagi kalangan muda yang masih berstatus pengangguran untuk wujudkan desa bebas dari pengangguran, “ungkapnya.

Dengan hadirnya, PT Rekas Utama Sejahtera tentunya menjadi terobosan baru bagi para pimpinan wilayah di tingkatan paling bawah untuk membantu program nasional yaitu mengatasi angka pengangguran yang kian naik, bukan cuma di desa Temmapaduae akan tetapi desa tetangga bahkan sampai ke tingkat kabupaten dan pemuda lokal tentunya harus menjadi prioritas untuk bekerja di kampung halaman sendiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *