Resmikan Dua Tujuh Mart Cabang Ralla

Uncategorized60 Dilihat

Barru,Menit7.com — Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si meresmikan Grand Opening “Dua Tujuh Mart” cabang Ralla di Kecamatan Tanete Riaja berlangsung pada Senin (04/03/2024).

Dua Tujuh Mart merupakan salah satu mini market di Kabupaten Barru dan telah membuka cabang kedua di Ralla, cabang pertama Dua Tujuh mart berada di jalan poros Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja.

Bupati Barru dalam sambutannya mengapresiasi adanya Grand Opening Dua Tujuh Mart yang dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Dua Tujuh Mart perlu kita sambut ini merupakan bagian layanan masyarakat, karena akan lebih memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi dalam menghadapi bulan ramadhan yang biasanya terjadi kenaikan harga tetapi dengan adanya minimarket ini membantu menstabilkan harga, karena harganya relatif konstan,sehingga atas nama pemerintah menyambut baik kehadiran daripada minimarket ini”,ucapnya.

Diakhir sambutannya Suardi Saleh berharap Dua Tujuh Mart kedepan semakin berkembang sehingga membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari.

Acara grand opening ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu. Selain itu ada juga pembagian voucher potongan belanja dan es krim gratis bagi masyarakat yang telah melakukan transaksi pembelian.

Turut hadir Anggota DPRD Barru H.Sulaiman, Owner 27 Mart H.Muh.Taufiq Azis,S.STP,MM,Para Pimpinan OPD Kabupaten Barru, Camat Tanete Riaja, Kapolsek Tante Riaja, Danramil 1405-08 Tanete Riaja,Kepala KUA Kecamatan Tanete Riaja,Pimpinan Bank BNI, tokoh masyarakat. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *