Reuni Akbar di SMP Negeri Madello

Daerah64 Dilihat

Barru, Menit7.com — Bupati Barru hadiri Reuni Akbar dan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri Madello / SMP Negeri 32 Barru masa Bakti 2024-2027 di Lapangan SMPN Madello, Rabu 13/04/2024

Dalam sambutannya Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si mengatakan Pelantikan IKA SMP NEGERI 32 atau Reuni Alumni yang mana Alumni itu terbagi tiga yang pertama Alumni ada Lulusan, Keluaran dan ada yang dikeluarkan.

Suardi Saleh mengatakan
“Lakukan reuni untuk mempererat Silaturahim, mempererat Ukhuwah, Kangen kangenan,” Harap Bupati

Bupati Barru berpesan agar kehadiran IKA Alumni ini akan menjadi jembatan, penyambung bagi satu Alumni dengan Alumni yang lainnya, saling mendukung, saling membantu, saling bertukar potensi dan saling membuka jejaringan.

“Kami paham bahwa Alumni ini sudah berkiprah di berbagai tempat dan ini sebagai media untuk saling membantu”, ujarnya

Bupati Suardi menyarankan kepada pengurus untuk melakukan pendataan Alumni, perhatian kepada sesama Alumni, Almamater kita harus punya tanggung jawab untuk melihat apa yang menjadi kebutuhan sekolah.

Di akhir sambutannya Bupati Barru mengatakan program Tahun 2025 kita alokasikan dana perbaikan gedung SMP NEGERI 32 BARRU, Kami sebagai Pemerintah Kabupaten Barru mengharapkan dukungan ide dan gagasan para almameter
untuk kemajuan Kabupaten Barru,

Sebelumnya Ketua Panitia Asri Makmur
dalam laporannya menyebutkan hasil sumbangan dana yang terkumpul jauh melebihi ekspektasi Panitia Pelaksana dengan total dana yang terkumpul 192.520.000.

Jumlah Alumni yang hadir kata Asri pada acara Reuni sekitar 1.600 yang berasal dari 43 angkatan dari alumni 1981 s/d 2023, diantaranya juga para guru dan keluarga besar SMP Negeri Madello.

Sedangkan untuk Tema Kegiatan reuni akbar ini lanjut Asri adalah “Membangun Kebersamaan yang harmoni dalam Keberagaman”.

Menurut Asri, Tema ini akan mengingatkan kita semuanya, pentingnya kebersamaan untuk alumni dengan Harapan kami dimasa yang akan datang, SMP Negeri 32 Barru/ SMP Negeri Madello akan tetap bersatu dan bersinergi untuk mengisi pembangunan di daerah kita. (humas ikp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *