Rutan Kelas IIB Barru Paparkan 8 Inovasi Unggulan Pada Desk Evaluasi Tim Penilaian Mandiri

Daerah166 Dilihat

Barru.Menit7.com – Rutan Kelas IIB Barru hadapi desk evaluasi penilaian mandiri oleh Tim Penilai Mandiri pelaksanaan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kemenkumham RI Tahun 2023, Selasa 22 Agustus 2023.

Desk evaluasi sebagai tindak lanjut atas keputusan Menteri Hukum dan HAM nomor M.HH-12.OT.03.02 tahun 2023 tentang pelaksanaan penilaian mandiri evaluasi zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di lingkungan Kemenkumham tahun 2023.

Dihadapan Tim Penilai Mandiri, Kepala Rutan Kelas IIB Barru Mashuri Alwi didampingi seluruh anggota tim pembangunan zona integritas memaparkan progres dan capaian hasil pembangunan Zona Integritas pada 6 Area
Perubahan.

Dalam kesempatan itu juga, Mashuri Alwi memaparkan 8 produk unggulan yang dimiliki demi meraih WBK Tahun 2023.

“Produk unggulan tersebut diantaranya Rumah Singgah Gratis, antar jemput narapidana (AURA), Aplikasi E-Trolling, Pembinaan Keagamaan, Layanan SAMPAI JUMPA, Brizzi PAY, Pojok SINAR dan Pojok SABARNA” terang Mashuri Alwi dihadapan TPM

“Inovasi-inovasi yang diciptakan tentunya disusun berdasarkan Manajemen Resiko yang ditetapkan serta mempertimbangkan manfaat dari inovasi tersebut terhadap peningkatan kualitas layanan” tambahnya.

“Inovasi- inovasi tersebut telah dikembangkan dengan lebih baik untuk menunjukkan komitmen pelayanan prima kepada pengguna layanan dan warga binaan serta untuk mempertahankan kondisi Rutan Barru bebas HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba)” jelas Karutan.

Selama kurang lebih 2 jam Tim Pembangunan Zona Integritas Rutan Barru mengikuti desk evaluasi yang dimulai dari pemaparan hingga sesi tanya jawab. Selanjutnya pada tanggal 28 Agustus 2023, Rutan Barru akan menghadapi tahapan Observasi Lapangan dan Validasi Survei oleh TPM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *