Sekwan DPRD Sulbar & Staf Hadiri Apel Virtual Bersama Pj.Gubernur

Daerah46 Dilihat

Mamuju, Menit7.com — Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Hamzih, bersama jajarannya mengikuti apel pagi lingkup Pemprov Sulbar secara virtual, Senin (28/01/2024).

Jajaran sekretariat DPRD Sulbar mengikuti apel pagi via zoom dari rumah aspirasi kantor DPRD Sulbar.

Apel virtual yang diikuti semua PNS dan PTT sekretariat DPRD Sulbar, juga dihadiri sejumlah pimpinan OPD lingkup pemerintah provinsi Sulbar lainnya serta para kepala SMK dan SMA se-Sulbar.

Apel pagi secara virtual dipimpin langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan berharap agar semua OPD dapat memaksimalkan pelayanan yang terbaik dan merespon lebih cepat lagi.

“Bangun komunikasi untuk menyelesaikan masalah 4+1 dan menyiapkan lomba inovatif pelayanan publik serta kebersihan WC,” kata Zudan.

Sementara itu, Sekwan DPRD Sulbar Muhammad Hamzih usai apel menyampaikan kepada seluruh staf ASN dan PTT lingkup sekretariat DPRD Sulbar agar turut mensukseskan seluruh arahan atau program prioritas Pj Gubernur Sulbar.

“jadi Alhamdulillah hari ini hari pertama melaksanakan Apel Pagi bersama Pj.Gubenur Sulbar di rumah aspirasi ini secara Online karena Senin lalu kita tidak apel bersama di sini karena baru di laksanakan mutasi pelantikan”

Lanjut Hamzih “Saya berharap agar staf di Sekertariat DPRD ini agar dapat memaksimalkan pelayanan dan fokus dalam penyelesaian masalah 4+1, serta menyiapkan lomba inovatif pelayanan publik serta kebersihan WC”. Ucap Hamzih ( Humas DPRD Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *