Sepak Bola Mini Soccer Takkalasi, Ini Pesan Suardi Saleh

Daerah183 Dilihat

Barru, Menit7.com — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka Sepak Bola Mini Soccer Takkalasi Cup 1 tahun 2023 dilaksanakan di Lapangan Andi Majjareng Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Ahad (3/9/23).

Nama Ramang legenda bola yang dikenal sebagai Macan Asia diharapkan tidak sekadar menjadi simbol saja. Tetapi turnamen ini diharapkan sebagai ajang melahirkan bibit-bibit muda pesepakbola handal.

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan Turnamen Mini Soccer Takkalasi Cup I tahun 2023.

Menurut Suardi Saleh olahraga sepak bola mini soccer terbilang baru dari hasil pengembangan sepak bola dan futsal. Hal ini juga menjadi sosialisasi dari olahraga ini.

Bupati Suardi Saleh mengharapkan nama legenda sepak bola Indonesia yang lahir di Barru dan dijuluki macam asia yakni Ramang hendaknya tidak hanya simbol tetapi dengan melalui turnamen bisa lahir bibit sepak bola masa depan daerah ini.

Lebih lanjut Suardi Saleh berharap turnamen ini para pemain saling menjunjung sportifitas dan objektif. Selain itu pemimpin pertandingan maupun penonton harus objektif.

Pelaksanaan kegiatan Turnamen Mini Soccer Takkalasi Cup 1 yang dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai 23 September 2023 dengan hadiah yang diperebutkan senilai 10 juta rupiah plus trofi. Di ikuti 24 tim/club se-Kabupaten Barru, demikian laporan Azikin S.Pd selaku ketua Panitia

Turnamen ini dihadiri Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, Asisten Herman Jaya, Kepala Dinas Parpora Musmuntahar, Kepala Dinas Kesehatan dr.Amis Rivai, Kepala Satpol PP Andi Jalil Mappiare, Kepala Dinas Sosial yang juga PLT Camat Balusu Andi Syarifuddin, Kepala Bank Sulselbar Syahrir Fajaruddin, KUA se Kacamatan Balusu, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Balusu dan Tokoh masyarakat se-Kecamatan Balusu. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *