Suardi Saleh Serahkan Pemenang Lomba Sayembara Logo

Daerah94 Dilihat

Barru,Menit7.com — Bupati Barru serahkan hadiah pemenang Lomba Sayembara Logo Hari Jadi Barru Ke 64 tahun 2024, Sabtu 17/2/2024.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si mengapresiasi kreatifitas para anak muda Barru khususnya yang telah mengambil bagian dalam sayembara logo Hari Jadi Barru ke-64 tahun 2024.

“Saya sampaikan apresiasi kepada kaum muda yang telah berpartisipasi dalam lomba desain logo hari jadi kab Barru ini. Ini luar biasa”, ujar Bupati.

Tahun ini sebanyak 38 desain logo yang ikut diperlombakan. Hal ini menunjukkan animo para kawula muda untuk mengeksplor bakat seninya cukup tinggi.

Ditempat yang sama Bupati juga membuka sekaligus menyaksikan lomba nyanyi solo antar desa/kelurahan se Kab Barru. Lomba yang bertajuk Semarak Hari Jadi Barru (HJB) ini merupakan rangkaian dari kegiatan memeriahkan peringatan hari jadi Barru yang berlangsung dua malam.

Tiga orang peserta lomba sayembara yang berhasil menjadi juara masing-masing juara pertama, Asriadi, S. Pd dari Kel. Lompo Riaja Kec.Tanete Riaja. Juara kedua, Andi Ashari Saputra Djalil dari Desa Kading Kec.Tanete Riaja dan Juara ketiga, Abdan Aljabbaaru dari Kel. S .Binangae Kec.Barru. Ketiganya mendapatkan Sertifikat Piagam Penghargaan dan uang tunai.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *