Suardi Saleh Terima Jamaah Haji di Baruga Singkerru Ada’E

Daerah239 Dilihat

Barru.Menit7.Com — Sebanyak 181 orang jamaah haji Kabupaten Barru yang tergabung dalam Kelompok Terbang (kloter) 11 tiba dikampung halaman Kamis (13/07/2023).

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh didampingi Ketua TP-PKK drg. Hj. Hasnah Syam menyambut secara langsung Jamaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten Barru 1444 H/2023M, di Baruga Singkeru Adae Rujab Bupati Barru.

Turut mendampingi Bupati Barru, Sekretaris Daerah, Kepala kantor kemenag, dan Kabag Kesra Setda Barru.

Bupati Barru menyampaikan selamat datang kepada para jama’ah haji dan tidak lupa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena telah kembali ke Indonesia dengan keadaan sehat walafiat tanpa berkurang satu apapun.

Sebelumnya permohonan maaf disampaikan Bupati Barru, karena pada saat pelepasan dirinya tidak sempat hadir dan hari ini demi Haji dan Hajja baru Bupati bersama Ketua TP. PKK menyiapkan waktu untuk kesempatan ini.

“Menyikapi berita terkait jamaah haji yang viral di medsos, Alhamdulillah Jamaah Haji Barru tidak ada yang seperti itu dan ini membuktikan bahwa jamaah haji kita betul betul memahami makna pelaksanaan haji. Kita Diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga kita semua bisa mengikuti rangkaian-rangkaian pelaksanaan jamaah haji mulai dari tanah air sampai ketanah suci demikian juga proses proses di tanah suci, dimana membutuhkan fisik yang melelahkan dan berbaur dengan jutaan jemaah haji dari berbagai belahan dunia, tetapi secara batiniah perjalanan haji ini sangat membahagiakan dan menyenangkan terlebih saat kita sudah kembali ketanah air. Kami berdoa semoga menjadi haji mabrur, dan imbalannya adalah surga.” Pungkasnya.

Selain itu, Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, dan Pribadi mengucapkan selamat datang di tanah air, dikampung halaman tercinta kita dimana selama kurang lebih 42 hari menjalani pelaksanaan haji. (HUMAS IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *