Tanete Cup IV Resmi Bergulir, Suardi Saleh Harap Lahir Pesepak Bola Ramang

Olahraga253 Dilihat

Barru, Menit7.com — Bupati Barru Suardi Saleh membuka Open Turnamen Sepakbola Tanete Cup IV 2023 Di Lapangan Andi Muis Pekkae Kecamatan Tanete Rilau, Sabtu (27/5) yang diikuti 24 tim kesebelasan dari Barru dan sejumlah club dari kabupaten kota di Sulsel.

Turut hadir Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Sekda Barru Dr. Ir. Abustan. M.Si, Ketua Umum KKDB dan Ketua Pilar KKSS bapak H.Yasin Azis,SE, Teguh Iswara Suardi, ST, M.Si, Wakapolres Barru, Camat Tanete Rilau, Kapolsek Tanete Rilau serta Danramil Tanete Rilau.

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat kepada Allah SWT, yang masih memberikan nikmat dan Kesehatan sehingga kita dapat bersama-sama hadir pada acara “Pembukaan Sepak bola Tanete Cup IV.

Shalawat serta salam mari kita sampaikan kepada Rasulullah SAW, tokoh yang memberi semua teladan yang kita butuhkan, untuk mengarungi semua kehidupan.

“Kita berkumpul disini untuk bersama-sama menghadiri pembukaan Sepak bola Tanete Cup IV yang digelar selama beberapa hari kedepan,”ujar Suardi.

Saya menilai, pertandingan yang dilaksanakan ini merupakan kejuaraan bernilai penting dan strategis, karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa pembinaan dan pelatihan cabang olahraga Sepak bola masih berjalan.

Ditambahkan Suardi. Pertandingan ini juga digelar untuk mengasah bakat dan prestasi sepak bola khususnya dalam wilayah Kecamatan. Kami yakin dengan rutinitas latihan dan kontinuitas event kejuaraan seperti ini.

“Tidak menutup kemungkinan akan lahir atlet-atlet Sepak bola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa depan. Hal ini sekaligus menjadi momen untuk mengembalikan era kejayaan Sepak bola asal Barru yaitu “Ramang”,” tambahnya.

Pada kesempatan ini saya juga mengajak dan menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta pertandingan agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta taati seluruh ketentuan dan peraturan yang ada,” ucap Suardi.

Sebelum mengakhiri sambutan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah berupaya untuk menyukseskan pelaksanaan pertandingan ini.

Turnamen Tanete Cup IV diikuti team sepakbola dari kabupaten Barru sebanyak 13 team, Makassar 1, Maros 2 , Pangkep 6 , Soppeng 1 dan Kota Pare-Pare. (Humas IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *