Tim Amure Maros Deklarasikan AMIN Jadi Presiden – Cawapres 2024

Daerah295 Dilihat

Maros, Menit7.com — Tim pemenangan Andi Muawiyah Ramly Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan menyatakan sikap. Siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terpilih menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden Tahun 2024.

Deklarasi pernyataan sikap tim pemenangan itu dibacakan langsung oleh kordinator pemenangan, Johansyah Haruna, berkumandang di Cafe Florian, depan Kantor Bupati Maros yang diikuti masing-masing dari kordinator kecamatan, Desa/kelurahan se Kabupaten Maros, Sabtu, 7/10/2024, dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan sebagai Kordinator Pemenangan.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh H. Andi Muawiyah Ramly yang akrab disapa Puang Amure, anggota Komisi X DPR RI F-PKB Dapil Sul-Sel ll, anggota DPRD Maros, Natsir, dan sejumlah Caleg seperti, Anshar, Ridho serta pimpinan wilayah partai PKB.

Pada kesempatan itu, Johansyah melaporkan sekilas profile Puang Amure yang konsisten peduli dengan Pendidikan dan kilas balik bagaimana perjuangan seorang Puang Amure menarik simpatik masyarakat sebagai calon legislatif tahun 2019 hingga terpilih menjadi anggota DPR RI F- PKB 2019 -2024 dengan meraih 4.000 suara dari Maros.

Dari perolehan suara yang 4.000 (empat ribu) itu diharapkan tahun 2024 bisa mencapai angka10.000 (sepuluh ribu) suara atau meningkat menjadi 120 persen. ” Angka ini bisa tercapai jika seluruh tim berjuang dengan sepenuh hati, bekerja keras memilih Puang Amure untuk dipilih kembali dan Oppo menjadi anggota DPR RI tahun 2024,” ujar Bung Jho yang disambut gempita ‘oppokiiii’ dari tim pemenangan.

Namun, angka 10.000 yang disodorkan oleh Bung Jho mendapat tanggapan balik dari salah seorang tim. Seharusnya angka 10.000 masih bisa didongkrak, melihat jumlah anggota tim yang ada. ” Saya yakin angka 10.000 bisa mencapai 15.000 jika seluruh tim bekerja keras untuk memenangkan Puang Amure,” timpal Anshar, salah satu dari Caleg PKB yang lagi lagi disambut oppoki Puang Amure.

Mencermati pantauan dan pengamatan media ini, Puang Amure berpeluang untuk terpilih kembali menjadi anggota DPR RI periode 2024 – 2029. Pasalnya, nyaris 80 desa yang dikunjungi menyatakan memilih dan mendudukkan kembali Puang Amure sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Puang Amure yang tetap konsisten peduli dengan Pendidikan telah terbukti. Dimana Puang Amure berhasil membangun gedung sekolah PAUD di Lembang, Kec. Simbang untuk masyarakat Simbang dengan menggunakan dana pribadi. Untuk saat ini sulit rasanya menemukan anggota DPR RI seperti sosok Puang Amure yang konsisten peduli dengan Pendidikan dan dekat masyarakat.

Setelah bertahun-tahun berharap ada sekolah. Sekarang warga Simbang sudah merasakan dan mendapatkan pendidikan meski pun se tingkat PAUD — Pendidikan Anak Usia Dini.
“Ini adalah suatu kesyukuran dan kebahagian bagi warga Lembang, ” ujar Supardi dan menambahkan bahwa warga Lembang tetap memilih Puang Amure.

Sementara itu, Puang Amure mengapresiasi pernyataan sikap dari tim konstituennya yang mendukung sepenuhnya dan memilih pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Namun demikian yang dibutuhkan adalah kesetiaan dari para konstituennya dan kita akan buktikan di tahun 2024. “Kami hanya berharap satu kata adalah kesetiaan dari teman teman. Karena dari angka yang disebutkan sangat mudah diucapkan, namun merealisasikannya tidak gampang. ” Ya kami hanya butuh kesetiaan agar di tahun 2024 kita bisa kumpul kembali, seperti sekarang ini,” imbuhnya. (anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *