Tinjau Bumi Perkemahan Lajulo Indah, Ini Pesan Suardi Saleh

Uncategorized149 Dilihat

Barru, Menit7.com – Bupati Barru Suardi Saleh, selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Barru memantau langsung kegiatan Perkemahan di Bumi Perkemahan Lajulo, kelurahan Tuwung, kecamatan Barru, pada Ahad malam (13/8/2023).

Kegiatan Perkemahan di Lajulo tersebut diadakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Barru didampingi oleh Ketua Harian Pramuka Kwarcab Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si., Pemerhati Pramuka Teguh Iswara Suardi dan beberapa kepala SKPD serta para Pembina Pramuka Kwarcab Barru berkeliling kesetiap kemah Pramuka.

Bupati dua periode itu juga menyempatkan diri bercengkrama dengan para peserta perkemahan yang terdiri dari siswa siswi SD dan SMP.

“Selamat menikmati perkemahan ini. Diharapkan kepada Anak-anakku sekalian tetap tertib dan mengikuti arahan para kakak-kakak pembina pramuka”, pesan Suardi Saleh.

Dalam berbagai kesempatan, Suami anggota DPR RI drg Hj. Hasnah Syam, MARS ini menyampaikan bahwa yang paling penting dalam mengisi kemerdekaan adalah bagaimana mengenal, mengingat para pejuang pendahulu yang rela megihklaskan apa yang saja dimiliki dalam rangka kemerdekaan RI, Rela mengorbankan harta jiwa dan raga semuanya untuk kemerdekaan RI.

“Tugas kita sekarang adalah bagaimana mengisi kemerdekaan RI sesuai dengan profesi masing masing. Dan untuk mengisi kemerdekaan ini, kita semua harus sehat, seperti yang dilakukan hari ini, melakukan olahraga setiap hari dan melakukan senam seperti hari ini”, ungkap Suardi Saleh. (HUMAS IKP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *