Whiz Prime Hotel Sudirman dan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Rayakan HUT Kemerdekaan ke 78 Bersama Jurnalis

Daerah183 Dilihat

Makassar, Menit7.com — Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan menggelar lomba Agustus-an yang meriah. Acara ini digelar di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar sekitar pukul 16:00 WITA, Jumat, 18/8/2023..

Dalam perlombaan ini, kedua hotel mengadakan serangkaian kegiatan kompetitif dan seru, termasuk lomba makan kerupuk, lomba estafet kayu/pipa, lomba cantol caping, dan permainan joget balon.

Para pemenang lomba mendapatkan beragam hadiah menarik seperti voucher renang, voucher belanja, voucher restoran, dan voucher menginap. Acara ini melibatkan partisipasi dari karyawan kedua hotel serta jurnalis Makassar, baik dari media online maupun offline.

Mengambil tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” yang menggambarkan semangat kemerdekaan Indonesia ke-78, perlombaan ini menjadi wadah bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pelaku bisnis pariwisata, untuk bersatu dalam memajukan pariwisata kota Makassar.

Yon Erick Firman Kuncung, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, mengungkapkan harapan besar terhadap tema ini.

“Tema ini merupakan sebuah harapan yang besar bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk kami para pelaku bisnis pariwisata,” ujar Erick.

Erick menambahkan bahwa kerjasama antara Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dalam mengadakan perlombaan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk memperkuat hubungan antara pelaku pariwisata dan jurnalis di Makassar.

Moch Ikhsan RF, General Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar lebih lanjut menjelaskan, kedua hotel yang dikelola Intiwhiz Hospitality Management berharap agar perlombaan ini menjadi salah satu cara agar tetap dapat menjalin tali silaturahmi antara pelaku pariwisata dengan para jurnalis terutama di Makassar. (*/anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *