Bupati Barru Lepas Logistik Pemilu

politik32 Dilihat

Barru.Menit7.com — Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barru melakukan distribusi logistik dari Kabupaten Barru menuju ke 7 kecamatan di Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (11/2/2024) siang.

Distribusi logistik Pemilu 2024 tersebut dilepas secara Resmi oleh Bupati Suardi Saleh, bersama unsur Forkopimda di halaman mapolres Barru.

Ketua KPU Barru Abdul Syarat mengatakan, sebanyak 20 armada dikerahkan dalam pendistribusian logistik dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan TNI.

“ Penyaluran logistik hari ini sudah sesuai dengan program penjadwalan di awal, dimana diperkiraan tgl 12 februari semua logistik sudah masuk ke kecamatan dan 13 februari logistik pemilu sudah sampai ke TPS-TPS,” ungkap Abdul Syafah

Sementara Bupati Suardi Saleh, dalam sambutanya Ia berharap kepada petugas dan semua pihak yang akan melakukan pendropingan logistik pemilu supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

“Jaga kesehatan dan jaga netralitas kepada masyarakat jaga hubungan baik dengan masyarakat di lokasi TPS,” ungkapnya.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru, menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. Menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung,”kata Bupati Suardi Saleh.

Kemudian, Bupati Suardi Saleh yakin dan percaya, dengan kerja sama yang baik dari semua pihak, Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Barru akan berjalan dengan sukses, aman, dan damai.

Ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Barru beserta jajarannya yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

“Selamat bertugas kepada seluruh petugas KPPS dan Linmas. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas mulia ini,” kata Bupati Suardi Saleh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *